Plt Bupati Cianjur, Buka Kegiatan Sosialisasi Penetapan Iuran Anggota Korpri

oleh -108 views

CIANJUR.TRANSMETRO,-“Atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada anggota korpri Kabupaten Cianjur yang telah mengabdikan diri untuk kepentingan bangsa, negara dan masyarakat.

“Mudah-mudahan apa yang telah diberikan oleh jajaran pengurus dan anggota korpri Kabupaten Cianjur menjadi amal ibadah yang diridhoi Alloh SWT”.

Demikian disampaikan Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman pada saat membuka kegiatan sosialisasi penetapan iuran anggota korpri Kabupaten Cianjur tahun 2020 di aula Gedung Korpri Cianjur, Senin (17/2/20).

Diakhir sambutannya Plt Bupati berharap kepada anggota korpri Cianjur dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat berpengaruh secara signifikan bagi peningkatan kinerja dan dalam peningkatan kualitas pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu panitia sosialisai penetapan iuran anggota korpri Kabupaten Cianjur tahun 2020 H. Cecep S Alamsyah melaporkan tujuan dilaksanakan sosialisasi tersebut untuk memberikan peningkatan beberapa klaim peruntukan iuran yang diterima anggota, mewujudkan kesejahteraan dan memantapkan hubungan antar anggota korpri.

Baca Juga  DANREM 062/TN BERSAMA UNSUR FORKOPIMDA KAB. SUMEDANG MELAKSANAKAN KEGIATAN LAUNCHING VAKSINASI COVID 19 (SINOVAC)

Hal tersebut seperti yang dilansir humas Cianjur, adapun peserta yang mengikuti sosialisasi tersebut terdiri dari Kasubag keuangan, bendahara pengeluaran dan pengelola keuangan unit vertikal sebanyak 136 orang.

Turut hadir jajaran Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Cianjur serta tamu undangan lainnya.

Red”Yudhiestira/Fajar Giasa

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *