PPK Kecamatan Bojongpicung Rekap Hasil Pilkades Serentak

oleh -717 views

CIANJUR.TRANSMETRO,-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur telah mentuntaskan tahapan akhir rekapitulasi suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di sepuluh desa se-wilayah Kecamatan Bojongpicung, Minggu (23/02/20).

Berdasarkan data yang diperoleh, untuk Desa Bojongpicung jumlah suara 3.636, dimenangkan No.Urut 02 Dihernawan dengan perolehan suara sebanyak 1.646, Desa Sukarama 3.534 suara dimenangkan nomor urut 03 Wahyu Komara mengantongi 1.530 suara, Desa Sukajaya No.Urut 01 Arif Ahmad Rifa’i mendapatkan suara 1.027.

Sementara itu, Pepen Efendi dari Desa Cikondang berhasil mengumpulkan suara terbanyak dengan jumlah 1.000 suara. di Desa Sukaratu suara terbanyak didapatkan No.Urut. 04 Rahmat dengan mengantongi 2.004 suara. Desa Hegarmanah, Desa Neglasari, Desa Jatisari masing-masing mendapatkan suara terbanyak oleh No. Urut 02 Ajat, sementara Enci Nurhayati dan Asep Prasida mengumpulkan 1.930 suara.

Baca Juga  Tugu TMMD Ke 110 Tahun 2021 Mulai Dikerjakan

Dari Desa Kemang, Dadan Subarna mengantongi suara terbanyak 1.148 suara, terakhir Desa Cibarengkok dari 3 pasang calon masing-masing Suryana, Daman Gunawan dan Asep J Saleh. No. Urut 03 berhasil mengumpulkan suara 1.560.

Pantauan Transmetro di hari pelaksanaan Pemilihan, masyarakat Bojongpicung cukup antusias mengikuti tahapan-tahapan Pilkades dengan aman dan demokrasi.

“Alhamdulillah Pilkades di desa kami berjalan dengan lancar dan aman, semoga yang terpilih menjadi kades benar-benar amanah menjalankan tugas,” kata Asep salah seorang warga.

Repoter. : Yudhiestira

Editing. : Rusdi SH

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *