Rakor Forkompincam Purabaya Bahas Potensi Desa

oleh -167 views

SUKABUMI.TRANSMETRO,-Rapat Koordinasi (Rakor) Form Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi pada Hari Kamis (20/02/20) bertempat di Aula Kecamatan Purabaya.

Rakor tersebut membahas potensi desa. Sensus Pendidikan. Keluarga Berencana (KB) Perbup 81/2019. BBGRM. IMB. PBB. yang expos Kooryandik Pendidikan Pengendalian kependudukan dan keluarga berencana para kepala desa.

Menurut Camat Purabaya Nunung Nurhayati dan Kapolsek Purabaya AKP Sutarna. Mengatakan, Yang harus ditindaklanjuti 1.Surat usulan kegiatan sarana dan prasarana sekolah sewilayah Kecamatan Purabaya.

2. Surat himbauan tidak memberikan ijin kepada masyarakat dan lingkungan sekolah untuk menyelenggarakan hiburan yang bersifat tidak mendidik yang dapat menimbulkan tidak nyaman dalam hal ketertiban dan keamanan khusunya pada malam hari.

Baca Juga  DPC PDI Perjuangan Peringati HUT Ke 47, Gelar MHQ

3. Jadwal kegiatan donor darah yang akan dilaksanakan 3 bulan sekali di mulai pada bulan 27 Pebruari 2020

4 Desa menyerahkan Sk Forum anak dan Perlindungsn Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) sebelum 25 Pebruari. 5 ekspos bulan Maret tiga Kepala Desa yang baru dilantik Kapolsek. Danramil. UPK. Pungkasnya

Hadir unsur Forkopimcam. Camat Purabaya Nunung Nurhayati. Kapolsek Purabaya AKP Sutarna Danposramil Purabaya. Peltu Sujono. Para Kepala Desa. UPK. MUI. Ketua PKK Kecamatan. Para Kepala Sekolah SD.SLTP. SLTA. Dan para perangkat desa.

Repoter : Deni Supriyadi

Redaktur: Fajar Giasa

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *