Sat Lantas Polres Sukabumi Bahas Pelayanan SIM Terintegrasi dengan Samsat Cibadak

oleh -473 views

SUKABUMI,TRANSMETRO – Satuan Lalulintas Polres Sukabumi. Melaksanakan Kegiatan Rapat dengan Pusat Pengelola Pendapatan Daerah Wilayah(P3DW) Kabupaten Sukabumi I Cibadak.Bertempat di Ruang Rapat P3DW Kabupaten Sukabumi I Cibadak, Kamis (13/2).

Pelaksana dalam kegiatan Rapat diantaranya, Kepala Sub Bidang Regulasi dan Kerjasama, Kapus P3DW Sukabumi I Cibadak, Kasat Lantas, Kasi penerimaan dan penagihan, Kasubbag TU, Paur Bankum Subbag Humas Bag Sumda Polres Sukabumi, Baur Sim Sat Lantas dan Baur,Baur STNK Sat Lantas.

Kasat Lantas Polres Sukabumi ,IPTU. Riki Fahmi Mubarok, S.I.K, menyampaikan. Rapat tersebut pembahasan tentang adanya penggunaan sebagian lahan dan bangunan pada Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Kabupaten Sukabumi I Cibadak oleh Sat Lantas Polres Sukabumi, untuk pelayanan SIM yang terintegrasi dengan Samsat Cibadak, tuturnya.

Baca Juga  Patut di Contoh, Kegiatan Gotong Royong Masyarakat Dalam Memperbaiki Jalan

Hasil yang dicapai pada pelaksanaan rapat tersebut antara lain Pembahasan draf nota kesepakatan disepakati oleh kedua belah pihak,Terjalin kerjasama antara Sat Lantas dan Bapenda Samsat Cibadak dalam pelayanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan penerbitan SIM, tandasnya.

Reporter : Sopandi

Redaktur : Hepie H

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *