Wakapolsek Pelabuhanratu adakan Binluh Kepada Siswa -siswi SMP Negeri 2 Palabuhanratu

oleh -487 views

Waka Polsek Palabuhanratu, AKP. Mangapul Simangungsong dan Panit II Binmas, Aiptu Cahya, memberikan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Siswa-Siswi SMPN 2 Palabuhanratu Selasa (25/02/20)

SUKABUMI,TRANSMETRO–Bertempat di Halaman SMP Negeri 2 Palabuhanratu Jl. Raya Citarik KM 6 Desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Waka Polsek Palabuhanratu AKP. Mangapul Simangungsong, Bersama Panit II Binmas Polsek Palabuhanratu Aiptu. Cahya dan Bripka Yudi Permana, melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) kepada Siswa – siswi SMP Negeri 2 Palabuhanratu, Selasa (25/02/20).

Dengan tema Kenakalan remaja ,giat tersebut bertujuan untuk memupuk siswa- siswi,agar tidak melakukan hal -hal yang berkaitan dengan pelanggaran, tindak pidana dan untuk memotivasi para siswa belajar disiplin serta tanggung jawab demi meraih cita – citanya masa depannya.

Baca Juga  Pastikan Imlek Berjalan Lancar, Pemerintah dan Forkopimda Kunjungi Beberapa Vihara

Para Siswa sedang menyimak materi Binluh yang di sampaikan Waka Polsek Palabuhanratu beserta jajaran

“Salah satunya diimbau kepada para siswa agar selalu bergaul dan melakukan aktivitas yang positif, sehingga bisa berprestasi dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar,” ucap Waka Polsek.

Lebih lanjut pihaknya meminta para pelajar,agar selalu meningkatkan keimanan dan selalu giat dalam menjalankan kegiatan keagamaan.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini anak-anak bisa memahami bahwa hal-hal yang negatif itu dihindari, karena bisa mempengaruhi terhadap masa depan maupun gangguan Kamtibmas,” Terangnya.

Reporter : Sopandi

Redaktur : Hepie H

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *