Wakil Bupati Sukabumi Prihatin Adanya Korban Jiwa Pelajar

oleh -243 views

SUKABUMI,TRANSMETRO -Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono, mengaku prihatin, atas terjadinya korban jiwa yang menimpa Raisad Laksana P (16), salah seorang pelajar MAN I Cibadak.

“Semoga almarhum, mendapatkan magfiroh dan mendapatkan tempat di sisi Allah SWT,” Ujar Adjo Sardjono Ketika ditemui di pembukaan Achievement Days SD ITIC dan SMP ITSA, Palabuhanratu, Sabtu (22/02/20).

Adjo mengatakan pihaknya dari Pemerintah Daerah, mengajak kepada semua pihak, orang tua, sekolah maupun Satgas anti tawuran, harus lebih meningkatkan pengawasan, terhadap anak-anak.

“Kita semua harus mampu mengontrol emosi anak-anak kita. Kejadian ini berawal dari saling ejek di tempat pertandingan Futsal antar pelajar, lalu melebar sampai di luar arena, hal ini harus menjadi konsen kita semua,” Ajaknya.

Baca Juga  Pemkot Bogor Imbau Pendistribusian Daging Kurban Tanpa Kantong Plastik

Adjo menekankan, walaupun pengelolaan pendidikan untuk jengjang SMA/SMK, ada di Pemerintah Provinsi Jawa Barat. “Namun kami tetap menganggap itu, tetap harus ada perhatian kita dalam pembinaannya. Kedepan jangan sampai terulang kembali,” tegasnya.

Reporter : Sopandi

Redaktur :Hepie H

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *