DPK ARUN Ciawi Kota Bogor Hadir Untuk Masyarakat

oleh -569 views

BOGOR.TRANSMETRO,-Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) Resmi dikukuhkan Pada Hari Minggu (01/03/20) berlangsung di Sekretariat DPK ARUN Ciawi Kota Bogor.

Ketua DPK ARUN Ciawi Asep Fahruroji mengatakan, “Pasca pengukuhan ini banyak tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota ARUN, dan kami sebagai anggota siap menjungjung tinggi nilai nilai pancasila serta tetap konsisten untuk setia bersama rakyat.

Ia juga menambahkan ARUN Ciawi akan terus berbuat untuk membantu masyarakat, salah satunya melakukan penyuluhan hukum untuk masyarakat miskin.

Lanjut Asep dirinya juga akan bermitra dengan seluruh unsur lapisan masyarakat baik unsur pemerintah maupun swasta yang ada di Kota bogor.

masih ditempat yang sama wakil ketua ARUN Ciawi Avip mengatakan jumlah anggota kami di ciawi sudah mencapai 20 orang dan kami adalah organisasi terpimpin yang satu komando. “katanya

Baca Juga  Polres Bogor Menggelar Operasi Yustisi Di Kawasan Puncak

ditempat terpisah Ketua DPD ARUN Kota Bogor Iin Solihin sangat apresiasi dengan kepengurusan ARUN di Ciawi dan kami akan terus berkolaborasi dengan Lembaga Bantuan Hukum Tri Darma Indonesia Untuk memberikan bantuan hukum terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan “imbuhnya

Reporter : Muhtadin

Editing. : Suganda (Adhen)

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *