Gelar Presentasi dan Evaluasi LPPDES, Unsur Pemerintàhan dan Kelembagaan di Desa Paja kompak

oleh -115 views

LEBAKTRANSMETRO,-Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak menggelar presentasi dan evaluasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LPPDES)-2019 yang bertempat di Aula Kecamatan Sajira.

Acara ini merupakan acara rutin satu tahunan yang di agendakan pihak kecamatan sebagai bentuk ketaatan terhadap perundang undangan.

Seluruh desa di Kecamatan Sajira diminta agar mempresentasikan sekaligus melaporkan penyelenggaraan pemerintahan desa secara bergiliran sesuai waktu yang telah ditentukan,

salah satunya Desa Paja.Kepala Desa paja Suherman dalam laporannya Kamis (05/03/20) menyebutkan, “Anggaran yang terserap sudah di realisasikan sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB) dan dapat di pertanggung jawabkan baik secara fisik maupun secara administrasi.

Lanjut Suherman ” Keberhasilan ini berkat kerjasama yang kompak antara aparatur Pemerintahan Desa dan pihak kelembagaan yang ada di Desa”, Paparnya.

Baca Juga  Pemkab Cianjur Antisipasi, Dipastikan Pilkades Aman dan Lancar

Kasi Pemerintahan M. Gojali yang dalam hal ini selaku panelis memberikan apresiasi atas pencapaian dan kinerja Pemerintah Desa Paja,

“Saya bangga atas kekompakan unsur kelembagaan dan aparatur Desa paja”, ucapnya.Hadir pula unsur BPD Desa paja, karang taruna dan LPM Desa Paja.

Reporter : Beck

Editing. : Aden

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *