Polsek Tegalbuleud melaksanakan kemitraan dalam rangka giat ISDI dan KTT

oleh -223 views

Bhabinkamtibmas Polsek Tegalbuleud, menyampaikan arahan kepada para peserta ISDI dan KTT, di Mesjid Agung Nuril Fatta, Kec. Tegalbuleud,s Sabtu(29/02/20)

SUKABUMI,TRANSMETRO,-Bertempat di Masjid Agung Nurul Fatta, Kecamatan Tegalbuleud, Sabtu (29/02/20) Kanit Binmas beserta Kasi Humas Polsek Tegalbuled, Bripka Rahim kardiwa S. menghadiri giat Itikaf Silaturahmi Dakwah dan ikomah(ISDI) beserta Komunitas Tilawah Tamat (KTT) tiga puluh Zuz) tingkat Kecamatan Tegalbuleud,

Di selenggarakan atas kerjasama seluruh lembaga keagamaan kecamatan Tegalbuleud dengan polsek Tegalbuled. Adapun kegiatan tersebut di ikuti oleh para pelajar tingkat SMP dan SMK se Kec. Tegalbuleud, para lembaga keagamaan, Ormas dan masyarakat se kecamatan Tegalbuleud.,

Dalam kegiatan tersebut kanit binmas,melalui Paur Humas Polres Sukabumi,Ipda Aah Saepul Rohman, menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya..

Baca Juga  50 Anggota DPRD Kota Bogor Resmi Dilantik, Ini Pesan Gubernur Jabar

Senantiasa waspada dan telusuri terlebih dahulu kebenarannya bilamana ada berita yang tersebar di media sosial yang memprovokasi (Hoaks)terhadap masyarakat.
Ikut menjaga keamanan di lingkungan setempat,

dalam upaya Kamtibmas yang kondusif. Mengantisipasi terhadap faham-faham radikalisme.
Seluruh masyarakat senantiasa turut serta dan jadi pelopor terhadap terselanggaranya Pilkada Damai di Kabupaten Sukabumi.

Jadikan ketaatan terhadap agama sebagai pondasi persatuan , kesatuan serta terpeliharanya kedamaian di lingkungan masyarakat, menjadi wilayah yang aman dan kondusif.
Apabila ada hal-hal yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas di wilayah masing-masing segera menghubungi Babinkamtibmas polsek Tegalbuleud, himbaunya.

Reporter : Sopandi

Redaktur : Hepie H

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *