Bupati Bogor Segera Menegur Layanan Di Kecamatan Caringin

oleh -128 views

BOGOR,TRANSMETRO,- Masyarakat Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, meminta Bupati Bogor segera memberikan peringatan keras kepada layanan di Kantor Kecamatan Bogor.

Masyarakat Kecamatan Caringin yang dihimpun transmetro dan tidak mau disebutkan namanya, mengungkapkan kekecewaannya terutama dalam pembuatan KTP dan KK.

” Padahal ada skala prioritas dalam situasi dimana masyarakat ingin membuat KTP / KK dalam situasi orang tahu menghadapi Covid 19, malah kami harus bolak balik, besok kesini lagi ‘ kesalnya

Wartawan transmetro yang kebetulan ada di tempat kantor Kecamatan Caringin mencoba untuk mengkonfirmasi ke pihak layanan kecamatan.

Kasie Layanan Kecamatan Caringin Mutia, membenarkan pihaknya membatasi layanan, hal ini semata-mata menghindari banyak kerumunan masyarakat. ‘ kami akan mendapat teguran dari atasan bila terlalu banyak orang, lagian operatornya cuman satu orang, bagaimana kalau sakit ”

Ketika wartawan transmetro akan melakukan perekaman audio wawancara, salah seorang stafnya berinisial IF dengan nada tinggi mengatakan ” jangan bikin masalah “, padahal transmetro dalam menjalankan tugasnya sesuai kaidah jurnalistik.

Dewan Pers di mana transmetro adalah anggotanya sangat menyesalkan sikap aparatur pemerintah menghalangi tugas jurnalistik untuk mencari informasi. Dan berharap Bupati Bogor segera memberikan teguran agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik.

Reporter : Yudhiestira

Redaktur : Hermawan

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *