Cara Penanganan Covid 19, Seperti Apa Kata Satgas Parungkuda.?

oleh -213 views

SUKABUMI.TRANSMETRO,-Pemerintahan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi melalui satuan tugas (Satgas), siap lawan corona di wilayahnya, upaya ini terus dilakukan dalam penguatan dan pelatihan satgas setingkat desa, yang tergabung kedalam Satgas Covid-19,

Menurut Ketua Satgas Covid 19 Kecamatan Parungkuda, Habiburohman mengatakan, ” Penanganan dan pencegahan covid-19, di Kecamatannya, sampai hari ini masih terus dilakukan, Ucapnya, Ketika dihubungi di ruang kerjanya. Rabu (22/04/20)

Cara Penanganan Covid-19, Apa Kata Satgas Parungkuda.?

Diantaranya, ialah dilakukan dengan cara pelatihan penguatan bagi para Satgas covid-19, setingkat desa Sekecamatan Parungkuda. Imbuhnya.

Habiburohman, menyampaikan kesiapan menjelang bulan suci Ramadhan agar masyarakat tetap waspada. terutama bagi para pendatang yang berasal dari daerah yang terindikasi wilayah zona merah.

Kecamatan Parungkuda sampai sekarang masih bisa dikatagorikan zona aman, namun disisi lain bila banyak pendatang di masyarakat itu harus tetap waspada.

lanjutnya, “Berkaitan sholat tarawih di bulan ramadhan, Habiburohman mengatakan, di kembalikan pada prinsip masing-masing. Namun bila mau menyelenggarakan, dilakukan mesjid harus steril, kita mengikuti harus sesuai SOPnya, yang sudah ditentukan pemerintah pungkasnya

Reporter : Yudhiestira

Redaktur :. Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *