Cianjur Lakukan PSBB Terutama di Kecamatan Zona Merah

oleh -358 views

CIANJUR,TRANSMETRO,Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur, segera melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kecamatan yang diketagorikan zona merah,

Kecamatan Cugenang, Kecamatan Karangtengah dan Kecamatan Cijati. Selain itu, satuan gugus tugas covid 19, juga akan melakukan hal yang sama terutama diperbatasan Kota Cianjur.

Plt Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan, PSBB di Cianjur dilakukan di daerah zona merah, perbatasan kota Cianjur dan wilayah padat penduduk.

Menurutnya, upaya yang dilakukan untuk meredam penyebaran virus Corona yakni menggelar penyekatan kendaraan yang masuk maupun keluar kota Cianjur.’ Rencananya besok, segera akan dirapatkan dengan semua pihak, jika sudah ditetapkan PSBB

“Sementara itu, Tedy Artiawan membenarkan adanya 3 Kecamatan bertagorikan zona merah yang ditetapkan satgas covid 19 Kabupaten Cianjur.

Tedy Adtiawan yang juga Kepala Dinas Konunikasi, Informasi, Perasandian dan Statistik Kabupaten Cianjur ini membenarkan 3 Kecamatan Cugenang, Karangtengah dan Cijati ditetapkan zona merah berdasarkan pertimbangan satgas covid 19 Cianjur. Ujarnya.

Reporter : Yudhiestira Nugraha

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *