Dandim 0622 Kab. Sukabumi Berikan Dukungan Moril Kepada Tim Medis.

oleh -219 views

SUKABUMI,TRANSMETRO – Jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, dipimpin langsung Komandan Kodim, Letkol. Arm. Suyikno. Mengunjungi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD Palabuhanratu, Kamis (9/4).

Dandim 0622 Kab. Sukabumi Berikan Dukungan Moril Kepada Tim Medis.

Kunjungan tersebut, dalam rangka memberikan dukungan moril kepada tim medis sebagai garda terdepan penanganan pasen virus corona atau COVID-19.

Dalam kunjungannya,Dandim bersama anggota membawa pamplet berisi tulisan dukungan moril,agar para petugas medis tetap semangat dalam menjalankan tugas Negara menangani COVID-19 ini.

” Kami dari Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, memberikan dukungan moril kepada seluruh tim medis di RSUD Palabuhanratu,dalam upaya menangani Virus Corona,”ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim, mengatakan. Kunjungan bersama ini bertujuan, agar moril para petugas di RSUD Palabuhanratu ini tidak menurun semangatnya.

Menurutnya,kerja keras tim medis ini merupakan bentuk perjuangan untuk Bangsa dan Negara. “Semoga kerja keras para medis ini dapat menjadi amal ibadah yang tidak ternilai untuk Dunia dan Akherat. Serta sebagai bentuk pengabdian bagi Bangsa dan Negara,” tegasnya.

Diakhir pembicaraannya, Dandim berharap,semoga dalam menjalankan tugasnya,tim medis diberikan kesehatan dan di jauhkan dari wabah COVID-19. “Semoga tim medis selalu mendapat lindungan Allah SWT,diberikan kesehatan, tetap semangat dalam menjalankan tugas dan semoga COVID-19 ini cepat berlalu,”harapnya.

Terpisah, Direktur BLUD. RSUD Palabuhanratu, melalui Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan, Saeful Ramdan, mengatakan. Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim ke RSUD Palabuhanratu.

Telah memberikan dukungan moril kepada kami dan tim medis.Kami akan terus menjaga dan memperkuat profesi kami.”Kunjungan Dandim hari ini, sangat berarti bagi kami, secara moril kami akan tetap semangat menjalankan tugas dengan maksimal,” ungkapnya.

Reporter : Sopandi

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *