DPRD Kab.Sukabumi Apresiasi Camat Simpenan Penyediaan TPK, Korban Covid-19

oleh -728 views

Anggota DPRD Kab.Sukabumi,Usep Wawan, saat memasang Alat Pelindung Diri (APD) relawan Covid-19 Kecamatan Simpenan, Jum’at (03/04/20)

SUKABUMI,TRANSMETRO-Pemerintahan Kecamatan Simpenan Kab. Sukabumi, melakukan langkah maju, rangka pencegahan penanggulangan Covid-19. di wilayah Kec.Simpenan.

Upaya yang dilakukan gencar dengan mengadakan sosialisasi dan antisipasi penyebaran Virus Corona bersama Puskesmas dan unsur lintas sektoral lainya.

Hal ini disampaikan Camat Simpenan, Dadang Ramdani, saat mengadakan kegiatan lintas sektoral penanganan Covid-19, di Desa Sangrawayang, Jum’at (3/4).

Lebih lanjut di Katakannya, dalam upaya bersama penanggulangan dan pencegahan Covid-19 secara umum. Untuk lebih khususnya, Kami menyediakan Tempat Pemakaman Khusus (TPK), bagi pasien yang meninggal akibat Covid-19.

Bertempat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pasir Lengking, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan. ” di areal sekitar 5 hektar milik Pemkab Sukabumi ini,

Baca Juga  Hari Nelayan Ke-61 Palabuhanratu Di Isi Istigosah Dan Tasyakuran

“Kami akan menyediakan TPK dengan luas sesuai kebutuhan,”Ungkapnya. kepada transmetro.id Jumat (03/04/20)

Menanggapi langkah maju ini, anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan, dari Partai Gerindra, sangat mengapresiasi langkah yang di ambil Camat Simpenan.

Disamping giat melaksanakan penanggulangan Covid-19 bersama unsur lintas sektoral secara kompak, Juga mampu membuat langkah maju. dengan plus menyediakan TPK bagi pasien yang meninggal akibat Virus Corona.

” Kami sangat mengapresiasi langkah maju ini,”kata Ketua Fraksi Gerindra Kabupaten Sukabumi.

Hadir pada giat lintas sektoral penanganan Covid-19 Kec. Simpenan, Anggota DPRD Kab. Sukabumi, Camat Simpenan, Kepala Puskesmas Simpenan, Ade Kartini T, Pjs Kepala Desa Sangrawayang, Lili Suryaman, Babinkamtibmas, E.Yusyanto, Ketua PK KNPI, Deris dan sejumlah unsur terkait lainya.

Baca Juga  "Kembali LSM Geram Banten Indonesia,' Berikan Bantuan Korban bencana Lebak.

Reporter : Sopandi

Redaktur : Hepie. H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *