Gabungan Satgas Covid 19 Desa Kompa dan Desa Bojongkokosan Lakukan Penyemprotan.

oleh -228 views

SUKABUMI,TRANSMETRO, Satuan Tugas (satgas) Penanganan Covid-19 Desa Kompa dan Desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi melakukan penyemprotan disinfektan ke Gang-gang,

Sarana tempat ibadah, fasilitas umum dan pemukiman penduduk di Kampung Cipanggulaan RT 07 dan RT 08 Desa Kompa yang berbatasan dengan kedua Desa tersebut, Kamis (16/04/20).

Hadir pimpinan aksi sosial penanganan Covid-19, Kepala Desa Kompa Yulianti, dan Kepala Bojongkokosan Dini Rahmawati,S. Pd.I, Unsur TNI/Polri, Satgas Covid 19 Kecamatan Parungkuda, Tagana,KNPI dan relawan Rt-Rw.

Dalam pesannya dari dua Kepala Desa, baik Desa Kompa maupun Desa Bojongkokosan merasa berterima kasih kepada satgas kecamatan Parungkuda telah membantu warganya dan berjanji akan terus menerus mengedukasi masyarakatnya untuk hidup sehat,

serta secara bersama-sana membantu pemerintah untuk membatasi keluar rumah dan menjaga jarak untuk menghindari pendemi virus Covid 19.

Kontributor transmetro Parungkuda Sukabumi yang juga Plt Kasi Sosbud Sayep Purnama melalorkan dari tempat kegiatan, penyambutan kedua warga Desa Kompa dan Desa Bojongkokosan cukup baik dan mengapresiasi upaya pencegahan pendemi covid 19.

” Tidak ada kendala apapun dalam aksi sosial pencegahan dan penganan covid 19 kali ini, karena mendapat dukungan penuh dari masyarakat, relawan, satgas Desa maupun Kecamatan seta unsur aparat lainnya ” Demikian laporan Sayep.

Redaktur : Yudhiestira

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *