“Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid -19.” Polres Sukabumi, Sentuh 2.050 RTS

oleh -95 views

SUKABUMI.TRANSMETRO,- Dengan guyuran hujan yang membasahi wilayah Palabuhanratu dan Kabupaten Sukabumi, tidak menyurutkan para Perwira dan anggota Kepolisian Polres Sukabumi dan Polsek jajaran.

Dalam menyampaikan bantuan Sosial berupa paket sembako kepada warga sesuai Rumah Tangga Sasaran (RTS) yang telah di petakan.

Kapolres Sukabumi, AKBP.Nuredy Irwansyah Putra, melalui Paur Humas Polres Sukabumi, Ipda. Aah Saepul Rohman, memaparkan. Pada hari Selasa, (21/4/2020 ). Secara serentak Polres Sukabumi melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) dengan thema “Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid -19.”

Sasaran bhakti sosial antara lain, anak yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap, masyarakat serta anggota polri terdampak Covid-19.

Menurut Kapolres Sukabumi, Bhakti sosial serentak diselenggarakan di 36 titik wilayah hukum Polres Sukabumi antara lain, di sekitar wilayah Polres sukabumi,

terdapat 7 titik yang dipimpin oleh para Kasat. di 29 lokasi Polsek jajaran dipimpin masing-masing Kapolsek jajaran Polres Sukabumi, dengan jumlah masing-masing Paket Sembako 50 Paket.

Adapun Paket sembako yang di distribusikan dengan rincian sebagai berikut, Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Gula pasir 1 Kg, Mie Instan 5 bungkus, Kecap 1 botol,Teh celup1 bungkus.

Jumlah total seluruh nasi kotak dan sembako yang dibagikan sebanyak 2.050 paket sembako, pungkasnya.

Reporter : Sopandi

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *