Iman Adinugraha Bagikan 5000 Masker kepada Komunitas Wartawan dan Masyarakat

oleh -240 views

Iman Adinugraha, saat memasang Alat Pelindung Diri (APD) secara simbolis, sebagai bentuk kepedulian kepada komunitas Wartawan di Kabupaten Sukabumi, Senin (06/04/20)

SUKABUMI,TRANSMETRO,-Meskipun kondisi usaha yang tidak kondusif, dimana omset penjualan menurun hingga 90 persen. dari dampak virus corona atau COVID-19. hal ini tidak membuat pengusaha Rumah Makan (RM). Dapoer Muara Kenari ini, kehilangan rasa empatinya kepada sesama.

Apa yang dirasakan masyarakat saat ini, sama dirasakannya oleh dirinya. Namun demikian, tidak menyurutkan niatnya, untuk tetap berbagi, sebagai bentuk kepeduliannya.

Pengusaha Rumah Makan (RM) Dapoer Muara Kenari, Palabuhanratu, Iman Adinugraha, SE, Akt. di tengah- tengah sulitnya masyarakat mendapatkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kain.

Pengusaha RM. Dapoer Muara Kenari, yang juga Politisi Senior Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sukabumi. Jabatan sekarang selaku Bendahara Umum DPW PAN Jawa Barat, yang juga kandidat Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Sukabumi usungan koalisi Mawar bersama PKS.

Telah menjawab harapan warga Kabupaten Sukabumi, khususnya warga di wilayah Dapil I Palabuhanratu. Dimana 5000 pcs masker kain dibagikan secara gratis melalui Komunitas Balad Iman Adinugraha ( BAIM),

Komunitas Jurnalis Palabuhanratu, My Palabuhanratu, Komunitas Pecinta Kopi Siliwangi dan Aktifis Mata Sosial. Iman Adinugraha, saat di temui di RM. Dapoer Muara Kenari, Jalan Raya Citepus KM. 6, Kota Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Pada kondisi seperti sekarang ini. Pihaknya mengajak para pengusaha, yang di Palabuhanratu khususnya, umumnya di Kabupaten Sukabumi.

Untuk bahu-membahu membantu kesulitan Pemerintah Daerah dalam upaya memerangi penyebaran COVID-19, di Kabupaten Sukabumi. “Kami berharap pandemi Virus yang sangat berbahaya ini, agar segera keluar dari Kabupaten Sukabumi,”harapnya.

Tidak hanya warga masyarakat dan para pengunjung RM. Dapoer Muara Kenari saja yang mendapatkan perhatian mendapatkan masker gratis.

Awak media pun, yang sedang mengalami dampak serius dari COVID-19. Terutama minimnya perhatian akses mendapatkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan jenis lainnya. Juga mendapatkan suport dan pembagian masker secara gratis,untuk di bagikan kembali kepada masyarakat sekitar.

Iman Adinugraha Bagikan 5000 Masker kepada Komunitas Wartawan dan Masyarakat

Reporter : Sopandi

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *