Kades Cilayang Ajak Masyarakat Menjaga Kebersihan Lingkungan

oleh -225 views

LEBAK.TRANSMETRO.-Kepala Desa Cilayang Kecamatan Curug bitung Kabupaten Lebak mengajak masyarakat untuk kerja bakti menjaga kebersihan jalan tepatnya di kampung Bojong Minggu (11/04/20)

Ketua RT Bojong Santani mengakatan, “Kegiatan tersebut, bagian dari pada melaksanakan program kerja pemerintah Desa Cilayang untuk menjaga kebersihan.

Kepala Desa Cilayang Tasim mengatakan “kebersihan adalah sebagian dari iman, ketika kebersihan itu terjaga berarti iman kita pun pasti terjaga.

oleh karena itu kami Pemdes selalu menghimbau kepada semua Lembaga masyarakat, RT, RW untuk senantiasa menggerakkan masyarakatnya agar dapat mencintai serta menjada lingkungan dengan baik.

Ia berharap terjaganya lingkungan yang asri adalah bentuk bahwa kita sedang bersahabat dengan nya, kemudian lingkungan pun akan memberikan keasriannya terhadap kita. “Ungkapnya

Lanjut Tasim,”Dirinya selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan, serta menjaga diri untuk mengikuti intruksi pemerintah agar di rumah saja di tengah tengah pandemi wabah Virus Corona atau Covid-19 yang sedang menghantui masyarakat.

masih ditempat yang sama tokoh masyarakat setempat KH. Ma’mun sangat berterima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas kinerja kepala desa beserta rengrengan dalam rangka menjadi penggerak agar masyarakat Cilayang mencintai kebersihan lingkungan.

semoga saja kegiatan ini menjadikan masyarkat Desa kita menjadi Desa yang Baldatun Toyibatun Warobun Ghopur, Desa yang aman, tentram, dan sejahtera masyarakatnya. “harapnya.

Reporter : Adhen Suganda

Redaktur. : Hermawan

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *