Kades Karyajaya Utamakan Pelayan Masyarakat dan Lakukan Antisipasi Pencegahan Covid-19

oleh -63 views

Kepala Desa Karyajaya Kecamatan Cimarga Kab. Lebak, Uripno Hadisaputra,

LEBAK.TRANSMETRO,-Kepala Desa Karyajaya Kecamatan Cimarga Kab. Lebak, Uripno Hadisaputra, Sebagai pelayan publik, akan selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakatnya,

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kesan bahwa pejabat itu sebagai pelayan publik dan tanpa terkecuali Ujarnya saat ditemui wartawan transmetro kemarin di ruang kerjanya.

Menurut Kades, “kita melayani masyarakat tanpa batas waktu, hal tersebut dilaksanakan sesuai dengan perkembangan jaman, jelasnya.

Kades Uripno Hadisaputra, yang akrab dipanggil sehari-harinya Urip, ini, mengatakan, untuk melayani masyarakat itu menurut dia, itu lebih utama,

“kita melayani masyarakat, tidak mengenal tempat atau lokasi, maka itu sama harus bisa dilayani, karena kepentingan masyarakat sama dengan kepentingan kita juga, ujarnya.

Ketika disinggung terkait wabah virus corona atau Covid-19, Urip mengatakan “Saat sebelum terjadi adanya Covid 19, pelayanan terhadap masyarakat tetap selalu berjalan lancar tanpa kendala dan kita diutamakan, tegasnya.

“bahkan Lanjut Urip,”Kapan saja dan dimana saja tanpa ada terkecuali, dan bila perlu ketika di perjalanan sekalipun di saat masyarakat membutuhkan pelayanan selalu kita siap melayani, Pungkasnya.

Kades Karyajaya yang saat ini, sedang disibukan dengan melakukan antisipasi atau pencegahan Covid-19 di desanya.

Reporter : Ujang Jalaludin

Redaktur : Hermawan

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *