Kades Kolelet Cegah Penyebaran Corona Bagian dari Ibadah

oleh -202 views

PANDEGLANG.TRANSMETRO,-Kepala Desa Kolelet Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang, bersama masyarakat lakukan penyemprotan yang keempat kalinya di semua titik, khususya di lingkungannya, untuk memutus penyebaran mata rantai covid-19 atau Virus Corona Sabtu (25/04/20)

Kepala Desa Kolelet, Rasim mengatakan, “Kami melakukan penyemprotan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 atau Vrus Corona, karena saya sangat peduli terhadap masyarakat dan semua unsur yang ada di Desa Kolelet. Jelasnya Kepada wartawan.

Apalagi kita ini melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang penuh hikmah, banyak pahala, maka dari itu saya beserta aparatur pemerintah desa juga sekaligus membentuk posko posko relawan juga langsung saya bentuk. “Ungkapnya

Lanjut Rasim,” Satgas satgas guna untuk antisipasi warga yang pulang dari kota-kota juga di perketat, oleh karena itu mereka yang baru pulang dari luar kota di wajibkan untuk di periksa terlebih dahulu, juga tidak boleh langsung pulang sebelum di periksa.

Ia juga berpesan kepada warganya yang mau melakukan sholat Tarawih diharuskan waspada juga, jaga kesehatan masing masing atau sebaikya banyak cek atau kontrol ke posko yang telah disediakan di beberapa titik,

Untuk Posko kita siapkan 24 jam kami beserta petugas satgas khususya perangkat desa dan masyarakat ikut membantunya.

semoga saja kegiatan kita ini dapat menjadikan pahala buat kita semua. “harapnya

Repoter : Tarman Gojin

Editing. : Yudhiestira

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *