Kades Pondokasolandeuh Kecamatan Parungkuda Ajak Masyarakat Lawan Covid-19

oleh -210 views

SUKABUMI,TRANSMETRO,-Evakuasi pencegahan Covid-19 atau wabah Virus Corona yang di lakukan di Desa Pondokasolandeuh Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi telah dilakukan dari sejak Senin (06/04/20) lalu dengan secara menyeluruh.

“Alhamdulillah Desa Pondokaso landeuh telah melakukan upaya di berbagai kegiatan penyemprotan disinfektan ke semua wilayah dari sejak Senin kemarin, kurang lebih di 36 ke Rt’an Jelas Kades Pondokasolandeuh kepada Transmetro Kamis (09/04/20)

Lanjutnya,”Yang mana tahap awal kita melakukan penyemprotan pencegahan Covid-19 ini ke tempat sarana umum, diantaranya, Majlis Ta’lim, Pondok Pesantren, Majlis Jami, Mushola, Sekolah dan sarana umum lainnya.

ikhtiar ini tiada lain untuk memutuskan mata rantai Covid 19, dan tahap kedua kita juga akan melakukan penyemprotan ke masing-masing ke Rt’an, yang kita sedang dilaksanakan oleh beberapa ke Rt’an,

Untuk selanjutnya, “kita juga mendapatkan bantuan masker dari satu PT. Mino, yang ada di desa kita sebanyak 2000 masker, yang kita bagikan, melalui ke Rt”‘an maupun ke Rw’an,

dan alhamdulillah kita pun telah terbentuk Satgas Covid 19 di tingkat ke Rw’an, ini dalam ikhtiar ini terwujud sebagaimana upaya Desa Pondokasolandeh memutus mata rantai Covid 19 di wilayahnya. jelasnya.

Tambah Kades, Selama kegiatan ini masyarakat sangat men program pemerintah, sehingga mereka dengan antusias memberi dukungan kepada pemerintah untuk menghindari kerumunan masa ini, sehingga perjalanan pelaksanaan ini berjalan aman lancar Pungkasnya.

Kades Pondokasolandeuh Kecamatan Parungkuda Ujang Sopandi, Ajak Masyarakat Lawan Covied-19

Red, Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *