“Karang Taruna Gemilang Gelar Santunan dan Potong Rambut Gratis”

oleh -250 views

PANDEGLANG.TRANSMETRO,-Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Karang Taruna Gemilang Desa Langensari, Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang menggelar potong rambut gratis sekaligus santunan untuk Anak Yatim. Rabu (22/04/20).

Ketua Karang Taruna Gemilang, Turmudzi Mengatakan, “Kegiatan Ini dilaksanakan sebagai bentuk Kepedulian Kami (Karang Taruna) terhadap Sesama khususnya Anak Yatim.

Apalagi momennya ini bertepatan dengan menyambutnya bulan Suci Ramadhan. “Kami berharap kegiatan yang Notabenenya Implementasi Dari beberapa Program kerja Karang Taruna Gemilang bisa Bermanfaat Bagi Lingkungan Sekitar,

Karna sejatinya kesetiakawanan sosial adalah ruhnya Karangtaruna.
Alhamdulillah, peserta yang mengikuti acara tersebut dihadiri orang banyak,”Papar Turmudzi”.

Terpisah Kepala Desa Langensari Restu Sugrining Umam, mengapreasiasi Kegiatan yang di gagas Oleh Karang Taruna Gemilang.

“Ciung atau Hasanudin Sebagai Wakil Ketua Karang taruna Sangat Optimis dengan Beberapa Kegiatan Yang di gagas bersama kepengurusan karang Taruna Bisa bermanfaat dan Terasa keberadaaannya Oleh Masyarakat.

bukan hanya itu, Pemuda Juga Sebagai Tulang Punggung bangsa yang sejatinya Harus tetap tampil dan survive di garda terdepan dalam setiap level pergerakan.”Tuturnya

Reporter : Tarman Gojin

Editing. :. Yudhiestira

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *