Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Sukabumi Cegah Covid-19, Lakukan Penyemprotan.

oleh -166 views

SUKABUMI,TRANSMETRO,-DPC. PDI Perjuangan, beserta 47 Ranting Anak Cabang Se-kabupaten Sukabumi, Kader dan bersama relawan bergerak bahu membahu melakukan upaya pencegahan Covid-19 di berbagai wilayah di Kabupaten Sukabumi.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama saat ditemui di kediamannya, pada Jumat malam (03/04/20).

Ketika di konfirmasi mengenai kegiatannya dalam upaya antisipasi serta pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Sukabumi.

Yudi Suryadikrama yang juga Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Sukabumi lebih jauh mengatakan, kegiatan tersebut selain melakukan sosialisasi melalui kampanye kebeberapa titik tempat yang banyak berkerumunan orang,

selain itu melalui disampaikan selebaran dan spanduk yang dipasang di berbagai tempat. Anggota bersama relawan dan masyakat terjun langsung kelapangan dengan bahu membahu melakukan penyemprotan.

Ketika ditanyakan apakah Kabupaten Sukabumi sangat perlu dilakukan lockdown, dengan bijaksana, Yudi Suryadikrama mengatakan, bahwa dirinya, tidak sependapat sebab, untuk sebuah isolasi wilayah,

menurutnya, memerlukan anggaran yang tidak sedikit.Karena menurut Yudi, coba bayangkan bila Kabupaten Sukabumi melakukan lockdown, semua kebutuhan sandang pangan setiap masyarakat harus tercukupi oleh negara,

sebab masyarakat tidak boleh keluar rumah dan tidak boleh beraktifitas keluar kecuali tinggal dirumah.

Sekarang kita balik bertanya apakah negara mampu untuk membiayai semua itu, dan sampai berapa lama hal tersebut. Jelasnya.

PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, kata Yudi Suryadikrama akan terus bersama rakyat, menanggulangi bencana nasional ini, bersama seluruh elemen masyarakat melakukan tindakan nyata dalam menanggulangi dan upaya dalam pencegahannya.

Yudi juga mengatakan, Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Sukabumi merupakan inisiator untuk mengusulkan Anggaran Pemilihan Kepala Daerah dialihkan penggunaan nya untuk penanggulangan Covid-19 dan direncakan akan menjadi pembahasan di DPRD Kabupaten Sukabumi, Senin (06/04/20) mendatang, Ujarnya.

Yudi Suryadikrama meyakini upayanya ini akan mendapat dukungan, mengingat anggaran tersebut sangat diperlukan untuk kebutuhan penanggulangan dan pencegahan covid-19 di Kabupaten Sukabumi.

Sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan maupun sebagai wakil rakyat Yudi Suryadikrama berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi bersama Pemerintah Daerah terus bersama sama mengahadapi covid-19 dengan mengikuti anjuran pemerintah. Pungkasnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan dan Juga selaku Wakil Ketua DPRD III Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama

Red*Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *