LSM Pelija Sukabumi,BJB dan UF Centre, Berikan Bantuan Kepada 2 Puskesmas

oleh -120 views

Dua Puskemas Parungkuda dan Parakansalak, diberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari LSM PELIJI,BJB dan UF Centre

SUKABUMI.TRANSMETRO,-Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Peduli Lingkungan Jabar (PELIJI) dan PT. Bank Jabar Banten (BJB) bekerjasama dengan UF Centre memberikan bantuan berupa sarung tangan, masker, hand sanitizer dan sembako. Pada Jum’at, (17/04/20).

Kepada dua Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Parakansalak dan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, berupa Alat Pelindung Dini (APD) dari

Sumbangan diserahkan langsung oleh Ketua DPC Pelija Sukabumi Teddy Permanadinata, SE mewakili Direktur Executive Ir. MQ Iswara, bantuan diterima langsung oleh masing masing Kepala UPTD Puskesmas Parakansalak dr.Febi Nawawi dan Kepala UPTD Puskesmas Parungkuda dr. Nina Suminarsih,

Menurut, Ketua DPC Pelija Sukabumi Teddy Permanadinata, SE mewakili Humasnya, yang juga selaku Direktur UF Centre Ujang Fahpulwaton, SE melalui jaringan whatsApp kepada transmetro.id mengatakan, “kegiatan sosial LSM Pelija ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para medis yang berada di garda terdepan dalam upaya penanganan dan pencegahan covid 19.

Menurut Teddy, Pelija dan BJB akan terus bekerjasama memberikan sumbangan terutama yang terkena dampak wabah virus corona.

Sementara itu, Kepala UPTD Puskesmas Parakansalak dr. Febi dan Kepala Puskesmas Parungkuda dr. Nina mengucapkan terimakasih kepada Pelija dan BJB yang telah peduli membantu peralatan untuk para medis bertgas di lapangan, sehingga minimal dengan alat ini dapat terlindung dan layanan kesehatanpun dapat berjalan Sesuai Standar Operation (SOP). Imbuhnya.

Red.***

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *