Masyarakat Maja dan Curbit Keluhkan Mobil Damtruk Pengangkut Tanah Merah

oleh -197 views

Laporan : Adhen Suganda

LEBAK.TRANSMETRO,-Masyarakat Kecamatan Maja dan Curugbitung kabupaten Lebak nengeluhkan lalu lalang Kendaraan Damtruk pengangkut tanah merah yang melewati Jalan Raya Maja Jasinga.

Ketua Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kecamatan Curugbitung Jumadi angkat bicara terkait hal tersebut “Pasalnya Damtruk pengangkut tanah merah sudah mengganggu kenyamanan pengguna Jalan Raya terutama masyarakat Maja dan Curugbitung.

ia juga mengatakan selain debu, asap, yang mengganggu pernapasan kerap kali di temukan parkir di bahu jalan sehingga dapat menimbulkan kecelakaan dijalan.

Lanjut Jumadi, “Angkutan tanah atau Damtruk yang beroperasi di bogor bagian barat wilayah Desa Tegalwangi yang diangkut ke wilayah tangerang, Tanjungpasir yang melintasi jalan Raya Maja Koleang terkadang ada sopir yang ugal ugalan dalam mengendarai mobil tersebut, sehingga dapat membahayakan pengguna jalan yang lain.

Ia juga menambahkan kami tidak pernah alergi dengan para pengusaha akan tetapi pengusaha dan jajarannya agar dapat mengindahkan situasi lingkungan sehingga dapat memberikan rasa nyaman dan aman ketika di perjalanan. “harapnya

Hingga berita ini di terbitkan pengusaha galian tanah merah belum bisa dihubungi.

Redaktur : Hemawan

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *