Pemdes Haurgajrug Kabupaten Lebak, Respon Baik Keinginan Warga Masyarakat.

oleh -140 views

BANTEN TRANSMETRO,- Pemerintah Desa Haurgajrug, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak. Bersama warga masyarakat Kp. Lewisema melaksanakan kegiatan benahi lingkungan pemukiman warga setempat, yang di laksanakan pada Minggu(12/04/20).

Pada pelaksanaannya, Kades Haurgajrug H. Ahmad Hasan atau yang biasa di panggil Jaroferi, monitoring langsung Warga dan elemen desa dalam upaya membenahi lingkungan serta gang jalan yang masuk ke pemukiman warga sekitar. Hal ini dilakukan guna menjaga kesehatan lingkungan masyarakat.

Kegiatan yang sengaja di adakan sebagai upaya menjaga kesehatan lingkungan pemukiman warga Kp. Lewisema, serta menyambut bulan suci Ramadhan. Di tambah sekarang ini lagi marak nya Virus Corona atau yang biasa di sebut Covid-19. ” Ucap Kades.

Lanjutnya, kami menyambut dan merespon baik warga yang menginginkan lingkungan pemukiman sehat dan terawat, mengenai anggaran ataupun biaya alhamdulilah kami dapatkan dari swadaya masyarakat dan donasi dari Kh. Madasari tokoh ulama setempat.

Semoga saja kegiatan ini menjadi keberkahan bagi warga masyarakat Desa Haurgajrug, dan juga dapat di jadikan sebagai contoh bagi desa lain, agar tetap menjaga lingkungan yang bersih dan nyaman.”Jelasnya.

Sementara itu warga setempat, Irfan atau yang kerap di sapa dudun mengomentari hal ini. Ia menyebutkan, sebagai aktifis pemuda, kami menyambut baik keinginan warga dan kepala desa kami yang selalu responsip memperhatikan lingkungan dan kesehatan serta sarana yang lainnya bagi masyarakat. “Pungkasnya.

Refoter : Acep/Sandi

Editing : Fajar Giasa

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *