Pemkab Cianjur Dapatkan Bantuan APD dan Mobil Exlusif Selama Covid-19

oleh -124 views

Pemkab Cianjur Melalui Plt.Bupati mendapatkan Bantuan dari Ceo Titan Group Hj. Tati Kurniawati, berupa APD dan Mobil Exlusif (Luxury Bus) untuk pinjam pakai selama penanganan Covid-19 berlangsung,

CIANJUR.TRANSMETRO,-Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengucapkan terima atas bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Ceo Titan Group Hj. Tati Kurniawati,

Pastinya APD tersebut diperuntukan bagi tenaga medis yang menangani Covid – 19 di Kabupaten Cianjur. Jelas Plt. Bupati di Pendopo, pada Rabu (08/04/20) lalu.
.
“Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian salah satu pengusaha nasional di kabupaten Cianjur, Ibu Hj.Tati Kurniawati, CEO Titan Group yang telah mau memberikan bantuan APD bagi tenaga medis di wilayah Cianjur ini ,”ucap PLT Bupati. UcapnyaHj. Tati tidak hanya APD saja yang diberikan terhadap pemerintah kabupaten Cianjur kepada para medis, mobil exlusif (Luxury Bus) juga telah diserahkan untuk pinjam pakai selama penanganan Covid-19 berlangsung, seperti yang dikutif dari Twitter pemkab Cianjur.

Mobil tersebut juga diperuntukan bagi tenaga medis dan pimpinan daerah untuk kebutuhan penanganan Covid-19, setelah Plt. Bupati terima APD kemudian langsung diserahkan APD tersebut ke Dirut RSUD Sayang Cianjur, dr.Hj.Ratu Tri Yulia.

“Saya serahkan Alat Pelindung Diri ini, mudah – mudahan bisa bermanfaat” ungkap Hj. Tati.

Sementara itu Luki ZM. pembaca Twitter
Pemkab Cianjur, melihat hal tersebut, Ia pun mengatakan, banyak beterima kasih, “Terima kasih ibu Hj. Tati Kurniawati atas kepeduliannya, semoga ibu Hj selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan sukses selalu aminnn. Pungkasnya.

Redaktur : Hermawan

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *