Polsek Cisolok Laksanakan Penyemprotan Disinpektan Antiseptik di Lintas Batas Prov Jabar- Banten

oleh -80 views

SUKABUMI.TRANSMETRO,-Polsek Cisolok Polres Sukabumi melaksanakan kegiatan penyemprotan antiseptik oleh team gugus depan penanganan Covid -19 di Terminal Cibareno Desa Pasirbaru Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Minggu (19/04/20).

Dalam pelaksanaan penyemprotan Disinpektan Antiseptik dilaksanakan oleh Team Gabungan. Diantaranya, unsur Polri, TNI, Kecamatan Cisolok, Puskesmas Cisolok, Sat Pol PP, Dishub Kabupaten Sukabumi, BPBD Kabupaten Sukabumi, serta Relawan Covid -19 Kecamatan Cisolok.

Kapolsek Cisolok, AKP. Fery Paloso, mengatakan.”Kegiatan diperbatasan melaksanakan penyemprotan disinpektan oleh team gabungan pencegahan dan penanggulangan Covid- 19 Kabupaten Sukabumi,

Gelombang 2 di Terminal Cibareno Desa Pasirbaru Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, yang berbatasan langsung dengan provinsi Jabar – Banten,” Ungkapnya.

Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut dititik beratkan pada kendaraan roda dua dan mobil. Jalur keluar masuk dari Banten ke Sukabumi,

serta pengecekan suhu tubuh terhadap penumpang , pengendara dan keharusan cuci tangan dengan cairan Sanitizer,” Terang Kapolsek.

Selama Kegiatan berjalan, Kami tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk taat aturan serta mengindahkan anjuran Pemerintah,

Himbauan Gubernur dan Himbauan Bupati Sukabumi. Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif,” pungkas Fery Paloso.

Reporter : Sopandi

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *