“Promo Lebaran, Hanya satu kali Angsuran Saja, “Anda Telah Memiliki  Rumah Idaman,

oleh -616 views

“Hayoo ‘buruan datang, “Promo lebaran 2020, K.P.R- B.T.N, bersubsidi, di Perumahan Bumi Tirta Nirwana Gekbrong,

“Karena Perumahan tersebut, memberikan bonus menarik bagi anda, ‘Tanpa DP, Biaya surat, Sertifikat, gratis.

“dengan hanya membayar angsuran pertama, anda telah memiliki rumah impian keluarga

CIANJUR.TRANSMETRO,-Perumahan Bumi Tirta Nirwana, Jalan Loji RT 009/RW 003 Desa Gekbrong Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, bertepatan di Perbatasan Sukabumi-Cianjur”

“Perumahan bersubsidi, berkualitas komersial ini, hadir bagi customer yang datang sebelum Lebaran, ini akan menjadi solusi terbaik kelurga anda, “datanglah segera, ke kantor pemasaran Perumahan,” Bumi Tirta Nirwana,”

Untuk sarana dan prasarananya, merupakan terlengkap, termurah, dengan bertempat dilokasi yang strategis, “hanya 15 menit dari pusat bisnis ke Pasar Gekbrong,

“Persyaratan pun, tidak bertele-tele, disertai pelayanan terbaik, anda akan diberikan kepuas pelayanan dari perusahaan tersebut, “segeralah hadir, “jangan sampai terlewatkan,

Hal ini seperti yang disampaikan,” Owner, PT Trivena Bangun Perkasa (TBP) yang juga sebagai Direktur Pemasaran’ perusahaan tersebut, Evy Shinta kepada awak media.

Menurutnya, “Kami akan berikan kemudahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) karena pihak perusahaan telah bekerja sama dengan Bank BTN.

“Promo lebaran ini diberikan kepada calon Custamer, sebelum hari lebaran, jadi hanya bayar cicilan bawah 900ribu saja anda sudah bisa menempati/ rumah impian,”tuturnya.

Untuk lebih jelasnya, lanjut Shinta, rumah subsidi berkualitas Komersil datanglah ke kantor pemasaran atau telpon ke nomor yang telah disediakan di brosurnya.

“Jadi persyaratan pengambilan unit cukup dengan angsuran pertama saja sebesar langsung serah terima kunci. Ayo, Buruan!!! mumpung masih promo,” ajaknya.

Ditambahkan Shinta, Karena pembangunan rumah subsidi ini berkualitas komersil, yang juga merupakan bagian program satu juta rumah di Indonesia.

“Jadi upaya ini dilakukan untuk mempermudah dan mengurangi angka kekurangan rumah di Indonesia yang saat ini,” Jelasnya,

Nah, masih kata Shinta, bagi anda yang saat ini ingin membeli rumah subsidi, berikut ini batasan harga yang dikeluarkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,

Promo Lebaran, Hanya 1 X Angsuran, Anda Telah Memiliki Rumah Idaman

Redaktur :. Hepie Hermawan

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *