Sejumlah Masa Gruduk Kantor Finance Serang Banten

oleh -172 views

Laporan Reporter : Adhen Suganda

SERANG.TRANSMETRO, Sejumlah masa yang tergabung di dalam Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila dan ARUN berbondong bondong datangi Kantor Finance Cabang Serang pada hari Senin (20/04/20),

Ketua Pemuda Panca Sila PAC Pulo Merak Muhaedi Mengatakan,” Kedatangannya dalam rangka mengklarifikasi dan melakukan mediasi karena ada salah satu masyarakat yang unit kendaraannya ditarik paksa di jalan oleh oknum depkolektor.

Padahal lanjut Muhaedi dalam kondisi pandemi Corona seperti ini tidak patut dan tidak diperkenankan Lising melalui siapapun melakukan penagihan apalagi sudah ada maklumat kapolri terkait itu, ”

Tambahnya, masih ditempat yang sama, Wakabid OKK. ARUN DPW Provinsi Banten yang akrab disapa Amay Cobra Mengatakan “Apapun alasannya dan apapun dalilnya ketika penarikan di jalan itu tidak dibenarkan,

serta termasuk tindak pidana perampasan,Oleh karena itu jika pihak lising tidak mau mengindahkan peraturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah maka hanya ada satu kata yaitu lawan, katanya.

Padahal situasi bangsa kita sedang fokus terhadap penanganan pandemi Virus Corona atau Covid-19, malah oknum depkolektor ini membuat ulah. “imbuhnya.

Di tempat terpisah perwakilan perusahaan enggan berkomentar saat di tanya wartawan.

Redaktur. ; Hermawan

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *