Sembako Untuk Warga Terdampak Covid – 19 di Wilayah Kecamatan Cilaku

oleh -50 views

CIANJUR.TRANSMETRO.-Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman menghadiri kegiatan bakti sosial Ormas Komando Indonesia Berdaulat (Kiblat) Cianjur menyerahkan Sembako dan masker kepada warga masyarakat terdampak Covid – 19 di wilayah Kecamatan Cilaku, Selasa (14/04/20).

Pada kegiatan tersebut Plt Bupati mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh jajaran Kiblat Cianjur yang telah menunjukan kepedulian untuk membantu sesama yang terdampak Covid – 19.

Selanjutnya, Plt Bupati berharap mudah-mudahan kegiatan ini dapat mendorong komponen masyarakat lainnya untuk melakukan kegiatan yang serupa dan bersama-sama untuk menyegah penyebaran Covid-19 yang pada akhirnya warga masyarakat di Kabupaten Cianjur sehat dan terbebas dari Covid – 19.

Sementara itu Ketua Kiblat Cianjur menyampaikan dilaksanakan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian membantu sesama untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid – 19. “Mudah – mudahan apa yang telah diberikan dapat bermanfaat”. Tegas Ketua Kiblat.

Seperti yang dilansir Humas Kabupaten Cianjur, Turut hadir Ketua Umum Kiblat Cianjur Jamaludin, Forkopimcam Kecamatan Cilaku serta tamu undangan lainnya.

Reporter : Fajar Giasa

Redaktur. : Hermawan

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *