Tim Basarnas Temukan Mayat di Dermaga Pelabuhanratu,di Duga Korban Tenggelam Pantai Karangsari

oleh -405 views

Lokasi penemuan mayat korban,di dermaga 2 PPN Palabuhanratu

SUKABUMI,TRANSMETRO – Upaya operasi pencarian tim gabungan Basarnas, Koordinator Pos SAR Sukabumi. Ditengah beratnya medan pencarian karena besarnya gelombang dan angin kencang,

Koordinator Pos SAR Sukabumi, Faber Sinaga, didampingi Babinsa Palabuhanratu, Pelda. Dodi Syawaludi, (11/04/20)

Sejumlah misi pencarian sempat tertunda, namun akhirnya Tim menemukan titik terang. dengan di temukannya sesosok mayat berjenis kelamin pria, berusia kira-kira 16 tahun,

Pria tersebut, mengenakan celana panjang berwarna biru. Adapun lokasi penemuan di sela-sela Batu Bintang pemecah ombak Dermaga dua Palabuhanratu, Sabtu,(11/04/20), sekitar Pukul 08.30 WIB.

Menurut Koordinator Basarnas Pos SAR Sukabumi, Faber Sinaga, menyebutkan. Tim SAR gabungan menemukan satu korban,untuk atas nama sedang di identifikasi. Karena untuk memastikan korban ini merupakan korban yang tenggelam dilokasi Pantai Karangsari atau bukan ?

Karena pihak keluarga masih dalam perjalanan menuju ke Kamar Jenazah RSUD Palabuhanratu.

Pada diri korban belum ditemukan atau korban belum punya Kartu Tanda Penduduk (KTP). Jadi kami sulit untuk memastikan korban ini atas nama siapa ?

Kronologis penemuannya, Faber, menjelaskan. Satu korban ini di temukan Tim SAR Gabungan kurang lebih 500 meter dari Lokasi Kejadian Pristiwa (LKP) atau dari jatuhnya korban terseret arus tersebut.

Ditemukan pada pukul 08.30 Wib,korban ditemujan di lokasi dermaga dua,dekat batu pemecah ombak.

Untuk pencarian satu orang korban lagi, tim sedang melaksanakan pencarian kembali. Kita lakukan pola pencarian dengan pridiksi lokasi terdekat sekitar dari penemuan korban tadi.

Adapun kondisi korban saat ditemukan,wajah agak rusak,jadi kita tidak bisa mengenali,ada luka bekas benturan, seperti itu.

“Untuk korban ini,kami Tim SAR gabungan sudah menyerahkan ke pihak pemulasaraan jenazah di RSUD Palabuhanratu,selanjutnya untuk diserahkan kepada pihak keluarga,”pungkasnya.

Hadir dalam penyerahan jenazah korban, Danramil Palabuhanratu, yang diwakili Babinsa, Pelda. Dodi Syawaludi, Perwakilan Satpol Air Polres Sukabumi dan unsur terkait lainya.

Tim Basarnas Temukan Mayat di Dermaga Pelabuhanratu,

Reporter : Sopandi

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *