Tripika Apresiasi Tim Relawan Warga Cidahu Lawan Covid -19

oleh -101 views

SUKABUMI,TRANSMETRO,- Camat Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi Erri Eristanto mengatakan, sangat mengapresiasi masyarakat Cidahu dalam upaya penanggulangan dan kepeduliannya terhadap bencana virus covid–19,

Mereka yang secara bahu membahu bersama unsur lapisan masyarakat melakukan aksi sosial. misalnya, “Penyemprotan, layanan dan edukasi, mulai dari tempat fasilitas umum, tempat ibadah dan lingkungannya

Hal senada dikatakan, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cidahu. Afrizal,” Kami sangat mengapresiasi atas kesigapan warga terhadap menjaga kesehatan dan di lingkungannya.

Menurutnya, “Kami sangat mendukung pergerakan masyarakat membentuk tim relawan pencegahan virus covid-19, untuk mengantisipasi wabah penyakit masuk ke daerahnya.

Sementara itu, Ade Jaudin Relawan Covid-19, di Kampung Cikalong RT 03 RW 01 Desa Jayabakti. mengatakan, “Pihaknya akan mendata orang yang baru datang masuk ke desa kami untuk di cek kesehatannya.

Ketika ditanyakan, mengantisipasi banyak kerumunan orang, Ade Jaudin dan Tim Relawan lain siap untuk memberikan sosialisasi dan edukasi pada mereka, sehingga mereka pun bisa memahami dan mengerti, arti penting bahayanya dari penyebaran Virus Corona, atau Covid-19.

Tripika Apresiasi Tim Relawan Warga Cidahu Lawan Covid -19

Reporter : Muhtadin / Linda H

Redaktur : Yudhis

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *