Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Cianjur Audiensi

oleh -45 views

CIANJUR.TRANSMETRO,-Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman melaksanakan Audiensi dengan Ketua Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Cianjur Dr. H. Sany Sanjaya beserta jajarannya di Pendopo Cianjur, Minggu (12/04/20).

Pada kegiatan tersebut Dr. Sany menyampaikan,”Tujuan Audensi untuk melaporkan dan memohon bantuan kepada Plt Bupati.

Selanjutnya Dr. Sany mengungkapkan dengan kondisi sekarang unit transfusi darah PMI Kabupaten Cianjur biasanya kebutuhan di Kabupaten Cianjur per hari rata – rata 50 sampai 60 kantong namun dengan keadaan sekarang hanya 10% saja.

“Kami memohon kepada warga masyarakat untuk dibantu, mari kita bersama berjuang memberikan arti pada kemanusiaan ini untuk menyediakan darah yang sehat kepada yang membutuhkan”. Tegasnya.seperti

Terakhir Dr. Sany mengatakan dengan telah dilaporkannya kebutuhan unit transfusi darah PMI kepada Plt Bupati, kami mengucapkan terima kasih bahwa pihak Pemerintah Daerah akan membantu dan mengimbau kepada OPD di Kabupaten Cianjur untuk melaksanakan donor darah dan pihak kami (unit transfusi darah) akan mendatanginya,

juga tentunya kami akan senantiasa memperhatikan keamanan yang sesuai dengan SOP physical distancing, pengukuran suhu tubuh dan yang lainnya sehingga dalam hal ini tidak ada sedikitpun juga donor darah itu membahayakan dalam Covid – 19.

Red**

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *