Walikota Sukabumi Menerima Bantuan Dari 10 Perusahaan, Untuk Penangan Covid-19

oleh -52 views

Walikota Sukabumi, H.Achmad Fahmi dan Wakil, H. Andri S. Hamami, Menerima bantuan dari 10 perusahaan, untuk menangani Covid-19

KOTASUKABUMI.TRANSMETRO.-Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, dan Wakil, H. Andri S. Hamami, serta Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi, Rabu (08/04/20) di Ruangan Utama Balai Kota Sukabumi,

Menerima bantuan dari 10 perusahaan, untuk menangani dan mencegah penyebaran Corona atau Covid-19 di Kota Sukabumi.

Adapun ke 10 perusahaan tersebut, terdiri dari Hotel Balcony dan gabungan Restaurant, termasuk gereja dan perusahaan lainnya. Sedangkan jenis bantuan yang diberikan,

Yakni ribuan set APD (Alat Pelindung Diri). Selain itu, juga ada bantuan biang cairan disinfektan, telur dan air minum vitamin C, dari PT Amerta Indah Otsuka.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi menjelaskan, bantuan APD dan barang lainnya untuk menangani dan mencegah penyebaran Corona di Kota Sukabumi, terus mengalir dari berbagai pihak.

Dikatakannya, kepedulian dan bantuan dari berbagai pihak tersebut, sangat positif dan besar manfaatnya, terhadap upaya pencegahan dan percepatan penanggulangan Corona. seperti yang dilansir humas Kota Sukabumi.

Untuk itu, Wali Kota mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, yang telah peduli dan mendukung sekaligus memberikan bantuan kepada pemerintah dan masyarakat Kota Sukabumi, dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran Corona di Kota Sukabumi.

Dikatakan pula, upaya pencegahan penyebaran dan penanganan serta penanggulangan pandemi Corona ini, bukan hanya tanggungjawab dan kewajiban pemerintah saja, tapi tanggungjawab dan kewajiban semua pihak, yakni pemerintah dan segenap elemen masyarakat, dengan cara bersama-sama dan berkolaborasi.

Repoter : Fajar Giasa

Redaktur : Hermawan

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *