Bantuan BLT Copied-19 Desa Curugbadak Berjalan Lancar

oleh -248 views

LEBAK TRANSMETRO,-Warga Masyarakat Desa Curug Badak Kecamatan Maja Kabupaten Lebak berbondong bondong mendatangi kantor desa dalam rangka antrian mengambil Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang terdampak Virus V
Corona Selasa (12/05/20)

Salah satu warga Ema Eti menyampaikan untuk pembagian BLT Copied ini di sambut baik oleh warga masyarakat bahkan banyak warga mendatangi kantor Desa dengan penuh semangat dan rasa gembira.

Ia mengungkapan dulu ema pernah menang program Pak SBY tapi sekarang ema gak pernah dapet Lagi jangan kan bantuan PKH, atau pun BPNT dan yang lainya, tapi alhamdulilah dengan kinerja kepala desa yang sekarang saya dapat bantuan Lagi dari desa.

Kepala Desa Curug Badak Agus Supandi mengatakan “apresiasi yang setinggi tingginya dan permohonan maaf terhadap warganya yang sudah sudah rela mengantri dalam menerima bantuan tersebut.

ia juga mengatakan bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan untuk bersabar dan akan kami upayakan di tahap berikutnya asalkan memenuhi kriteria yang sudah di tentukan.

Kami selaku Pemdes Desa Curug Badak sangat berterima kasih terhadap semua elemen masyarakat yang sudah berpartisipasi terhadap jalannya kegiatan tersebut.

semoga saja bisa menjadi Ladang ibadah buat kita semua, dan menjadikan manfaat buat orang banyak. “harapnya

Reporter. : Muhtadin

Editing. : Suganda

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

5 thoughts on “Bantuan BLT Copied-19 Desa Curugbadak Berjalan Lancar

  1. padahal dalam pembagian blt kmaren di curug badak sempat ricuh di kantor kepala desa nya. karrna pembagian blt dilakukan digedung serbaguna maka diakntor desa tdak terlihat fan tdak dperhatikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *