Chek Point Gabungan PSBB Hari Pertama Berhasil Jaring Puluhan Kendaraan dan Putar Balik

oleh -128 views

SUKABUMI,TRANSMETRO-Dalam pelaksanaan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) di hari pertama di lokasi Chek Point Gunungbutak, Kelurahan/ Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Para petugas chek point pos Gunung Butak yang terdiri dari gabungan kepolisian, TNI, Dinas perhubungan dan Satpol PP, tim kesehatan dan unsur terkait lain nya tampak beberapa kali memberikan himbauan kepada warga tidak menggunakan masker.

Mereka yang kedapatan tidak menggunakan masker saat melintas di chek point pos Gunungbutak, langsung di halau petugas untuk putar balik kendaraan kembali ke tempat asal atau rumah masing masing.

“Kendaraan yang diputar balik di pos Gunungbutak 19 unit kendaraan roda dua dan 7 unit kendaraan roda empat,rata rata selain tidak menggunakan masker juga pengendara yang datang dari zona merah,” ujar Kasat Lantas Polres Sukabumi, Iptu Riki Fahmi Mubarok melalui kanit Regident Iptu Arta Dwi Kusuma STK, Rabu (06/05/20).

Tidak hanya itu, sambung Arta jajaran kepolisian melakukan pengamanan di simpang tiga arah Cikotok, perbatasan dengan wilayah Banten dimana berdasarkan laporan terdapat kendaraan yang di periksa 21 unit kendaraan roda dua, 15 unit kendaraan penumpang.

“Dari pemeriksaan sebanyak 9 unit pengendara roda dua di putar balik, karena tidak menggunakan masker, tidak menggunakan helm akhirnya dihimbau untuk menggunakan masker terlebih dahulu dan helm,” pungkasnya.

Reporter : Sopandi

Redaktur :Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *