Desa Rancasumur Gelar Musdes Terdampak Covid

oleh -204 views

Musdes Desa Rancasumur, Kades Wahyu, menyampaikan Penerima BLT yang memang benar-benar harus layak penerimanya, Pada Selasa, (05/05/20)

SERANG.TRANSMETRO,-Kepala Pemerintahan Desa Rancasumur Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Wahyu, terkait warga yang mendapatkan bantuan akibat terdampak Covid-19 di Aulla desa setempat, Selasa(05/05/20)

Untuk Para Ketua RT dan RW, agar diteliti datanya secara mendetil kepada masyarakat supaya lebih akurat. Ucapnya kepada awak media Selasa (05/05/20)kemarin.

tambah Wahyu,”karena dalam mendapatkan bantuan Copid-19 ini, harus benar-benar jangan sampai salah sasaran atau kurang tepat penerimanya, jadi harus lebih teliti lagi, karena pemberian bantuan tersebut memang kepada orang yang benar-benar layak mendapatkan Bantuan Tunai (BLT)

Lanjut Wahyu Kami Sudah menyampaikan kepada ketua RT dan RW bahkan sama BPD pun untuk bersama” mengcek kelokasi untuk mendata para warga supaya jangan sampai salah sasaran atau tidak tepat orang yang mendapatkan bantuan tersebut

Bagi masyarakat yang mendapatkan bantuan kami belum bisa memberikan informasi atau data per RT RW berapa, karena ini masih dalam proses yang benar-benar bagi masyarakat yang mendapatkan Program Keluarga Harapan (PKH) atau pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah tidak akan mendapatkan bantuan BLT Copid-19

Untuk mendapatkan bantuan di antaranya orang yang bekerja di putuskan oleh perusahan terhitung dari bulan Febuari ada surat keterangan dari perusahan. ini juga bisa diajukan karena sudah jelas keterangnya

Untuk bagi yang mendapatkan bantuan, kami belum bisa memberi tahu berapa banyaknya, dikarnakan untuk pendataanya belum selesai.

kami tidak bisa menerima atau warga yang mengaku”Saya kena dampak Copid-19, namun harus bisa di buktikan bagi para pekerja atau karyawan ada keterangan dari perusahan terkena PHK,

akibat maraknya penyakit yang melanda negeri kita bahkan dunia juga sama sudah terkena virus Copid-19 yang melemahkan pertumbuhan ekonomi kita semua. Imbunya Wahyu”

Reporter : Muhtadin

Editing : Suganda

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *