Hj. Yani Jatnika : Distribusikan Beras Ke 47 Kecamatan

oleh -71 views

Program Jabar Bergerak terus memperbanyak dapur umum di Kabupaten/Kota hingga ke tingkat desa demi membantu warga.

SUKABUMI.TRANSMETRO,-Program Jabar Bergerak terus memperbanyak dapur umum di Kabupaten/Kota hingga ke tingkat desa demi membantu warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Kabupaten Sukabumi mendapat 386 kwintal Beras dari Pemerintah Propinsi Jawa barat yang siap dibagikan ke seluruh wilayah desa.

“Hari ini secara bertahap kita mulai distribusikan, Masing-masing satu desa dapat satu kwintal untuk dapur umum” jelas Hj. Yani Jatnika Marwan

Yang juga Selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sukabumi, di Pendopo Sukabumi, Jumat (15/05/20).

Menurut, Istri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami itu, Provinsi juga membantu tambahan uang satu juta rupiah per Kecamatan untuk membeli Bumbu.

Hj. Yani berharap Tim penggerak PKK desa mampu memaksimalkan dapur umum untuk membantu masyarakat yang kurang mampu sehingga tidak ada lagi masyarakat Kabupaten Sukabumi yang tidak makan. seperti yang dilansir Hms Dkip

“Tentunya ini merupakan kegiatan mulia, dimasa pandemi ini orang sedang kesusahan, kita dapat membantu mereka di Bulan Ramadhan tentu menjadi berkah tersendiri dan yakin ini merupakan salah satu ladang amal yang luar biasa” pungkasnya.

Red***

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *