Hj Yani Marwan Hamami Bersama Komunitas Jabar Bergerak Baksos di Cibadak,

oleh -96 views

BERITA 7 TV, (Online)

Ibu Bupati Sukabumi Hj.Yani Marwan Hamami bersama komunitas Jabar Bergerak melakukan aksi bakhti sosial

CIBADAK.TRANSMETRO,- Ibu Bupati Sukabumi Hj.Yani Marwan Hamami bersama komunitas Jabar Bergerak melakukan aksi bakhti sosial atau Baksos, pembagian sembako dan pemasangan wastafel portabel yang dipasang di sejumlah titik di wilayah Cibadak.

Kegiatan tersebut diselenggarakan tepat di jalan Raya Desa Karangtengah yang dihadiri Muspika Kecamatan Cibadak TNI dan Polri beserta tokoh masyarakat lainnya.

Setelah itu Ibu Bupati Sukabumi bersama rombongan Jabar Bergerak melanjutkan perjalanan menuju Kota Cibadak tepatnya di Pos Polisi Labora dengan tujuan yang sama Baksos

Dengan pembagian masker, sabun cuci tangan, cairan disinfektan dan lainnya, yang bertujuan agar warga masyarakat terhindar dari bahayanya penyebaran virus Corona atau covid 19.

Lebih lanjut tim jabar bergerak memberikan Toren dan Wastafel kepada Ketua Perwara Cibadak dan anggotanya, didampingi sesepuh masyarakat Labora Cecep,

Serta dilakukan serah terima Toren dan Wastafel, yang langsung di tandatangani oleh Ketua Perwara Cibadak yang di saksikan Ibu Marwan Hamami Hj.Yani, juga tim Jabar bergerak dan Muspika Kecamatan Cibadak.

Hal yang sama agar warga masyarakat higienis bisa mencuci tangan dalam menjaga kebersihan dan kesehatan di tempat yang telah disediakan dalam memutus mata rantai covid 19, tersebut.

Ibu Marwan Hamami Hj. Yani, menghimbau kepada masyarakat agar menjaga jarak, hindari dari kerumunan. memakai masker. cuci tangan dengan Hand sanitaizer. jelasnya.

Ditempat yang sama Camat Cibadak Lesto mengatakan, “Hari ini Jabar Bergerak Baru Lima Kabupaten Kota,

Jabar Begerak ini. bukan dari Propinsi atau pun Kabupaten tetapi dari masyarakat yang di motori oleh Ibu Gubernur ujarnya.

Hari ini Jabar Bergerak memberikan dua tempat cuci tangan atau Portabel, membagikan Masker, sembako yang tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini Ujar Camat Lesto kepada awak media.

Dimana saat ini kami didampingi Ulama yang hadir juga dimana Covid-19 ini sangat berbahaya jadi kita seharusnya menjaga jarak yang Bupati Katakan Cibadak masih banyak yang bebas melakukan aktifitasnya supaya menjadi pembelajaran untuk kita semua..

Disebabkan hari ini mangkhawatirkan ada yang positif melarikan diri dari rumah sakit Ciawi Bogor menuju arah Cibadak yang menurut informasi memakai angkutan umum jadi sekarang sedang dalam pencarian ujarnya.

Dan apabila telah di ketemukan akan dijemput oleh satuan tugas yang terkait

dan kami sangat berterima kasih kepada media semua yang telah bekerja sama dengan pihak pemerintah yang selalu ada di setiap langkah kami.

Dan yang sangat dikhawatirkan telah di estimasi dari Pin Bulan Juli ini kurang lebih ada 100.000 yang positif. karena dilihat dari lalu lintas yang masih aktip seperti tidak ada masalah.

Dan Insya Allah sekitar 100.000 masker akan terus dibagikan ke 47 Kecamatan secepatnya pungkas Camat Cibadak Lesto

Reporter. :. Herlan

Redaktur. :. Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *