Jelang PSBB Farsial di Kab.Sukabumi, Sat Lantas Berhasil Jaring Taksi Gelap Angkut Pemudik

oleh -104 views

SUKABUMI,TRANSMETRO– Jelang pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Farsial di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Satuan Lalu lintas Polres Sukabumi,

Melaksanakan penyekatan warga Cek Poin di pertigaan jalan Bagbagan, Kota Palabuhanratu dan Cek Poin wilayah Benda Kecamatan Cicurug, perbatasan Sukabumi Bogor, pada Senin (04/05/20), Sekitar Pukul O3. OO WIB selesai.

Menurut Kasat Lantas Polres Sukabumi, melalui Paur Humas, Ipda Aah Saepul Rohman, mengatakan.
Anggota melaksanakan pemeriksaan kendaraan dari luar daerah yang akan memasuki wilayah Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan penyekatan ini mendapatkan hasil penemuan kendaraan dari taksi gelap yang sedang beroperasi dijalan, dengan modus, mematok tarif, mulai dari Rp 2OO.OOO,- Rp. 35O.OOO,- per-orang. dengan rute dari Jakarta, Bekasi, Bogor menuju Sukabumi.

Dalam pelaksanaan kegiatan penyekatan di dua cek poin tersebut, Polres sukabumi berhasil ditindak taksi gelap, jenis mobil penumpang Suzuki APV dengan Nopol B 1441 WK atas nama PT. Srikandi Multi Rental dengan alamat Jl. Mampang Prapatan Raya Jakarta,

Penumpang Daihatsu LUXIO dengan Nopol G 8933 TG dengan identitas pengemudi an. Widi Eko Permana alamat Desa Salera Rt/Rw 03/01 Kecamatan Salera Kabupaten Brebes.

Mobil Penumpang Toyota AVANZA dengan Nopol B 1544 BRW dengan identitas pengemudi an. Eman alamat Desa Ujung genteng Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi.

Toyota AVANZA dengan Nopol F 1847 UM dengan identitas pengemudi an. Fajar Radiman alamat Pasir Rt/Rw 15/13 Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi.

Toyota AVANZA dengan Nopol F 1563 UM identitas an. Latip alamat Desa Sirnasari Rt.08 Rw. 02 Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi.

Tindakan yang telah dilakukan petugas, kendaraan dan pengemudi serta penumpang dimintai keterangan lebih lanjut, dilakukan penindakan berupa tilang terhadap pengemudi serta penumpang di kembalikan ke wilayah asal masing-masing,tegasnya.

Reporter : Sopandi

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *