Kelurahan Pabuaran Kec. Cibinong Buatkan KPM Rekening Mandiri

oleh -154 views

CIBINONG.TRANSMETRO,-Kelurahan Pabuaran Kecamatan Cibinong mengadakan kegiatan pembukaan rekening Bank Mandiri keluarga penerima manfaat (KPM),

Data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) program perluasan bantuan pangan non tunai (BPNT) yang terdampak Covid 19, di kantor Serbaguna kelurahan, Pada Senin (11/05/20). Kemarin.

Ketua ikatan pekerja sosial masyarakat (IPSM) kelurahan Pabuaran, Sri Marwati mengatakan kegiatan ini dalam rangka pembukaan rekening bank mandiri untuk program perluasan BPNT.

“Alhamdulillah kegiatan pembukaan Rekening Kolektif Bank Mandiri KPM DTKS Program perluasan BPNT terdampak Covid-19 berjalan dengan lancar.

Kegiatan ini juga denganTetap menerapkan protap wajib pake masker, masuk di cek Thermo gun, dan di semprotkan handsanitazer serta tetap menjaga jarak dlm posisi duduk antrian.

Acara di mulai dari jam 09.30-17.00”, jelasnya kepada Radar Bogor, Senin (11/05/20).

Jumlah KPM, kata dia sebanyak 462 orang sedangkan yg hadir sejumlah 400 orang

Jumlah yang pastinya nanti ada berita acara dari Bank Mandiri di tujukan Kelurahan.

“Jumlah KPM tidak semua hadir, dikarenakan KPM mungkin pindah atau sdh meninggal dan tifak ada ahli warisnya”, terangnya.

Sementara lurah Pabuaran, Suradi Supriyadi menambahkan pembagian kartu keluarga sejahtera sembako Covid 19 perluasan BPNT dari bank mandiri terhadap 13 RW dengan jumlah tahap 1 sejumlah 462 KPM.

“Insya allah setelah pembukaan rekening bank mandiri akan terealisasi 2 hari dari pembukaan rekening tersebut.

pemberian sembako dengan nominal 350 rb dan nominal dana 150 rb selama bulan april sampai dengan desember 2020.

Untuk pengambilan di toko nova yang ditunjuk oleh dinsos arah makam batu bongkok

Untuk tahap 2 akan direalisasikan pada tanggal 18 mei 2020 dengan jadwal di kelurahan pabuaran mekar atau di kecamatan info bank mandiri pelaksanaan sukses tanpa ekses pada tadi pagi”, tandasnya.

Ia berharap kegiatan program perluasan BPNT ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Virus Corona.

“mudah mudahan saya berharap dengan bantuan dari pemda kabupaten keluhan warga yang terdampak covid 19 dapat di eliminir kesulitan warga pabuaran”, pungkasnya.

Kegiatan ini terlaksana di fasilitasi oleh pihak Kelurahan Pabuaran dibantu oleh para ketua RT, RW , Babinkamtibmas, Babinsa, Linmas serta IPSM Kelurahan Pabuaran dan dimonitoring oleh Camat Cibinong dan Kasi PKM Kecamatan serta TKSK Kec Cibinong.

Reporter. : Dinar/ Usep

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *