Pemdes Cilayang Salurkan BST Dengan Mamatuhi Protokol Kesehatan

oleh -59 views

LEBAK.TRANSMETRO,-Bantuan Sosial Tunai (BST) yang di gelontorkan pemerintah pusat melalui Kementrian Sosial yang di danai oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) di Desa Cilayang Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak, pada Hari Jum’at (22/05/20) Kemarin.

Berjalan lancar dan aman dan kondusif serta mematuhi Protokol Kesehatan sesuai harapan anjuran pemerintah

Kepala Desa Cilayang Tasim mengatakan “Alhamdulilah pembagian BST didesa Cilayang berjalan lancar, aman, dan kondusif, Serta mematuhi Protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah salah satunya dengan menjaga jarak dan menggunakan masker. kepada awak media

Ia juga menambahkan Bantuan Sosial Tunai ini di gulirkan secara bertahap, mulai dari dana Dana APBN, APBD Provinsi, APBD Kabupaten Kota, dan Dana Desa.

Ia berharap masyarakat agar tetap tenang, serta terap menjaga pola hidup sehat dan menjaga kebersihan Lingkungan di tengah pendemik Corona tersebut. “paparnya

Masih ditempat yang sama Sekdes Cilayang misnan mengatakan bagi masyarakat yang mendapatkan bansos harap dipergunakan sebagaimana mestinya dan bagi yang belum dapat harap bersabar dan kita akan upayakan di tahap berikutnya.

Reporter : Adhen

Redaktur : Hermawan

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *