Pemdes Girijaya, Menggelar Serah Terima APD Kepada Satgas Covid-19

oleh -78 views

SUKABUMI,TRANSMETRO,-Pemerintahan Desa Girijaya Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi pada hari ini, Pukul 13, 00 WIB, Selasa (12/05/20) mengadakan Serah Terima Bantuan (STB), Alat Perlindungan Diri (APD) kepada Satgas Covid 19, di Aula Pemdes Setempat.

Acara tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Cidahu, Camat Cidahu Erry Erstanto, Polsek, Kepala Puskesmas Cidahu, BPD, BPMD, LPM, Kader PKK serta RT, RW Desa tersebut.

Kepala Desa Girijaya Didin S, Mengucapkan syukur alhamdulilah telah turun APD untuk di desanya, agar dapat menanggulangi penyebaran virus yang sedang merebak sekarang ini.

karena lanjut Kades di Desa Girijaya sudah zona merah khususnya Kecamatan Cidahu yang telah terdampak virus Corona ini katannya.

Didin S, menambahkan baru bisa hari ini menyerahkan APD, untuk di bagikan ke 31 RT, dan kata terima kasih kepada Camat yang selalu mensuport kegiatan di desanya,

kami selaku pemerintah desa harus selalu memperlihat kan ukhuwah kita bahwa desanya dikala sedang dalam musibah Covid ini, kita masih bisa membantu yang sedang membutuhkan,

Karena apa di samping itu hatus selalu berjuang apa yang sedang terjadi jadi Desa Girijaya ini harus bisa memberikan yang terbaik buat kepentingan bersama.

karena Girijaya mempunyai silsilah dan riwayat sejarah yang tetap harus kita tanamkan sampai saat ini..ujar Didin S Pungkasnya.

Camat Cidahu, Erry Erstanto, Mengatakan, Keprihatinannya dengan warganya yang sedang terkena musibah dan tak henti henti nya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan sesering mungkin mencuci tangan dan di wajibkan memakai masker.

wabah Covid ini sudah sangat merebak di Kecamatan Cidahu ini agar masyarakat lebih waspada. sebab Cidahu ini sudah terindikasi yang fositip sudah menjadi 16 orang SWAP ( 5orang fositip ).

jadi untuk menyikapi nya kita harus tetap waspada dan bahu membahu bersama dalam menanggulangi nya.ujar Erry Erstanto..

Repoter. : Linda Herlina

Redaktur : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *