Pemdes Watesjaya Salurkan Bansos MNC Peduli

oleh -95 views

BOGOR.TRANSMETRO,-Pemerintah Desa (Pemdes) Watesjaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa 500 paket sembako dari MNC Group dengan program bertajuk MNC Peduli, Kamis (14/05/20).

Bansos terkait peduli korban terdampak Corona tersebut diterima secara simbolis oleh Kepala Desa Wates Jaya, Rudi Irawan dari Direktur MNC Peduli, Safril, di Aula Kantor Desa setempat.

“Bansos berupa 500 paket sembako ini berasal dari hasil kerjasama Pemdes Watesjaya dengan MNC Grup yang sama prihatin dengan kondisi masyarakat yang dianjurkan diam di rumah dengan penghasilannya yang makin terbatas terdampak oleh pandemi Covid-19,” Ungkap Kades Rudi disela acara pembagian sembako.

Kegiatan yang dipusatkan di kantor Desa tersebut dilakukan sejak Pukul 09 00 WIB pagi hari, melibatkan RT RW, Karang Taruna, Linmas, Babinsa, Bimaspol dan unsur Pemdes Watesjaya yang juga dihadiri oleh Pihak Kecamatan.

“Jangan melihat isinya, namun tetaplah bersyukur, karena dapat sedikit membantu meringankan beban sebagian masyarakat Watesjaya yang paling membutuhkan.

Dimana kita tahu yang membutuhkan lebih dari 500, namun karena jumlah paketnya hanya mendapat 500 paket, maka kita utamakan bagi mereka yang paling membutuhkan,” ungkap Kades Rudi.

“Tentunya saya pribadi dan selaku Kepala Desa sangat berterimakasih kepada pihak MNC Grup yang sudah membantu meringankan dan mengatasi permasalahan ekonomi masyarakat terdampak Covid-19 di Watesjaya. Ini merupakan bentuk kepedulian MNC Grup kepada kita,” ungkapnya.

Rudi berharap, kegiatan dan upaya ini dapat ditiru oleh pengusaha pengusaha yang lainnya; “saya berharap agar kegiatan ini dapat diikuti oleh pelaku usaha lainnya untuk bisa berbagi dengan masyarakat sekitar,

walaupun kita tahu bahwa krisis ekonomi ini juga dialami oleh pelaku usaha, namun hikmah momentum ini sangat baik untuk dimanfaatkan guna membangun kebersamaan masyarakat dan pengusaha,” harapnya.

“Saya berterimakasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi dalam penyaluran bantuan ini. Dan kita lihat masyarakat sangat antusias dan berterimakasih dengan adanya bantuan ini,

karena sangat membantu mereka di tengah kesulitan ekonomi saat ini. Tetahir saya mengajak kita sama – sama berdoa semoga pandemi Corona ini lekas berlalu dan kegiatan kembali normal seperti sedia kala,” pungkasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Tim MNC Peduli, Komisaris MNC, Koordinator MNC Peduli Wilayah Lido dan Tim MNC Lido. Dari Muspika Cigombong juga hadir Plt Camat Cigombong, Danramil Cijeruk-Cigombong 2123, perwakilan Kapolsek Cigombong serta pihak lainnya.

Reporter. : DidiS

Redaktur. : Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *