PKS Optimis Menangkan PILKADA Cianjur

oleh -462 views

CIANJUR,TRANSMETRO,-DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur merasa optimis dua kader terbaiknya maju dalam Pilkada Cianjur menjadi pilihan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Cianjur kedepan. Demikian Kabid Humas DPD PKS Cianjur Aulia Sukendar kepada transmetro dikantornya, Kamis (21/5)

Aulia mengatakan kadernya yang akan maju dalam Pilkada Cianjur adalah H.Gilar Budi Raharja,ST,M.Sc dan H. Sadar Muslihat,SH anggota DPRD Propinsi Jawa Barat. Mereka berdua kata Aulia direkomendasikan untuk melakukan sosialisasi dan memperkenalkan program dimana ia akan memimpin Cianjur.

Partainya masih membuka ruang politik kepada partai lainnya untuk secara bersama sama PKS memajukan Cianjur. Pihaknya, kata Aulia masih memprioritas kadernya, walau tidak menutup kemungkinan dari kalangan eksternal partai.

” Politik itu dinamis sebelum penetapan Calon oleh KPU suasana konfigurasi masih memungkinkan berubah ”

DPD PKS Cianjur juga masih gencar melakukan loby dengan pihak manapun termasuk dengan PKB.
Ketika ditanyakan kemungkinan berkoalisi, Aulia menjawab semuanya masih mungkin terjadi. Bahkan, pengalaman PKS dalam Pilkada yang lalu menjadi harapan bahkan jumlah kursi di DPRD Cianjur cukup signifikan menjadi kawan dengan partai lainya.

Reporter. :. Yudhiestira

Redaktur :. Hepie H

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *