Plt Bupati Bagikan Masker Kepada Warga Pasar Induk

oleh -58 views

CIAJUR,TRANSMETRO,-Dalam upaya mencegah penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Cianjur untuk itu, Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman bagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Induk Pasirhayam,

Kegiatan tadi saat melaksanakan monitoring diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di wilayah Kabupaten Cianjur, Rabu.(06/05/20).

Turut hadir pada kegiatan tersebut para Pimpinan Perangkat Daerah, Forkopimcam, pengurus K5 serta tamu undangan lainnya.

Plt Bupati pada kegiatan tersebut mengingatkan kepada warga masyarakat diberlakukannya PSBB untuk senantiasa menggunakan masker apabila melakukan kegiatan diluar dan jaga jarak serta menjaga kebersihan dan kesehatan juga apabila tidak terlalu penting lebih baik dirumah saja.

Selanjutnya Plt Bupati menyampaikan pelaksanaan PSBB ini selama 14 hari, apabila dalam pelaksanaan PSBB ini kompak bersama-sama dilaksanakan Insya Allah covid-19 akan segera hilang namun apabila kita tidak disiplin melakukan PSBB ini akan sia-sia

“Untuk itu atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat Cianjur mari kita laksanakan PSBB sebaik – baiknya di 18 Kecamatan tentunya Kecamatan yang lainnya dapat menyesuaikan”. Tegas Plt.

Seperti yang dilansir humas Kab.Cianjur, Terakhir Plt Bupati mendoakan kepada seluruh warga masyarakat di Kabupaten Cianjur diberikan kesehatan dan terbebas dari Covid – 19.

***

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *