Plt.Bupati Cianjur Hadiri, Launching Penyerahan Baksos Tunai Kemensos RI

oleh -55 views

CIANJUR.TRANSMETR0,-Plt.Bupati Cianjur H. Herman Suherman menghadiri launching penyerahan bantuan sosial (Baksos) tunai dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI di wilayah Kabupaten Cianjur, di Halaman Kantor Pos Cianjur, Selasa (12/05/20).

Dalam penyampaiannya Plt.Bupati mengatakan,”Kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) hendaknya syukuri dan manfaatkan sebaik – baiknya bantuan yang telah diterima. “Mudah-mudahan dapat bermanfaat dalam keadaan saat ini”. Tegas Plt.

Selanjutnya, Plt Bupati mengingatkan kepada para KPM untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir,

Setelah itu melakukan aktifitas serta apabila keluar rumah jaga jarak guna bersama-sama untuk mencegah penyebaran Covid-19. seperti yang dilansir humas Pemda Cianjur.

Sementara itu Kepala Kantor Pos Cianjur Lina Marlina melaporkan, “Nilai bantuan per-KPM, sebesar 600 ribu rupiah per-bulan, sebanyak 3 kali dengan jumlah alokasi penerima Bansos di Cianjur 29.150 KPM.

Adapun sistem penyerahan kepada KPM yaitu Kantor Pos membuat undangan pengambilan dana BST ke para KPM, untuk daerah yang tidak ada Kantor Pos,

Pihak Kantor Pos yang akan mendatangi ke lokasi dan proses penarikan dana oleh KPM dengan menggunakan aplikasi Pos Giro Cash.

Turut hadir Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cianjur H. Amad Mutawali, Jajaran Kantor Pos Cianjur serta tamu undangan lainnya.

Red***

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *