Polda Jabar Resmikan Primkoppolmart Polres Cianjur Didampingi Plt.Bupati

oleh -44 views

CIANJUR.TRANSMETRO,-Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Rudy Sufahriadi yang didampingi Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman beserta Forkopimda meresmikan Primkoppolmart di Mapolres Cianjur, Selasa (12/5/20).

Diresmikannya Primkoppolmart yang menyediakan bahan pokok untuk anggota Polres Cianjur dan warga masyarakat dengan harga murah tersebut dalam rangka menyikapi dampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Cianjur.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar menyerahkan sembako kepada Anggota TNI, Polri, MUI Kabupaten Cianjur dan warga masyarakat.

Pada kegiatan tersebut Kapolda Jabar mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada jajaran Polres Cianjur yang telah mendirikan Primkoppolmart yang merupakan Primkoppolmart dengan harga murah pertama di Jawa Barat.

Terakhir Kapolda berharap mudah – mudahan Polres yang berada di wilayah Jawa Barat hendaknya mendirikan Primkoppolmart dengan harga murah yang serupa di Kabupaten Cianjur.

Sementara itu Plt Bupati, mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Jabar atas kunjungannya di Kabupaten Cianjur ,

dalam rangka peresmian Primkoppolmart Polres Cianjur dan mengucapkan terima kasih Kepada Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto telah di dirikannya Primkoppolmart dengan harga murah, karena pada saat ini warga masyarakat sangat membutuhkan bahan pokok dengan harga murah.jelasnya.

Selanjutnya Plt. Bupati berharap mudah-mudahan dengan telah diresmikannya Primkoppolmart dapat terus berkembang dan maju serta mampu melayani kebutuhan masyarakat dalam menghadapi pandemi covid – 19 yang pada akhirnya warga masyarakat Cianjur sehat dan terbebas dari Covid – 19.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Cianjur melaporkan, didirikannya Primkoppolmart untuk menyiapkan bahan pokok murah ini untuk warga masyarakat sebagai bukti Polres Cianjur bekerja untuk masyarakat

Seperti yang dilansir humas Cianjur turut hadir para Pimpinan Perangkat Daerah, Ketua MUI Cianjur KH. R. Abdul Rauf, para tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Red***

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *