PT. Karya Sakti Purnama Gelar Baksos Kepada Warga Ring Satu Zone Penambangan

oleh -58 views

SUKABUMI,TRANSMETRO,-PT. Karya Sakti Purnama (KSP) bergerak dalam komoditas besi yang telah mengantongi Ijin Usaha Pertambangan(IUP) No.540/kep.22/10.1.02.2/BPMPT/2016 dan Wilayah Ijin Usaha Pertambangan (WIUP) kode 3232022332014014.

Serta sertifikat clear and clean (CNC) Type CNC-8 No.721/Min/33B/2013, berlaku sejak tanggal 22 Juli 2016 hingga 22 Juli 2021 itu, menggelar kegiatan sosial (baksos) dan bantuan perbaikan Mesjid.

“Alhamdulillah ini adalah bentuk rasa syukur kita (PT. KSP), terhadap capaian produksi. Semuanya murni bentuk kepedulian terhadap masyarakat di wilayah sekitar tambang,” kata Aripin, selaku Kepala Security PT. KSP, usai penyerahan baksos, Senin (18/5/2020).

Aripin berharap, apa yang telah diberikan PT. KSP bisa bermanfaat. “Mudah-mudahan usaha pertambangan kami (PT. KSP) memberikan manfaat bagi masyarakat. Jadi apa pun yang dilakukan PT. KSP Insya Allah bermanfaat yang sebesar-besarnya,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Rukun Tetangga 02 RW 06, Kampung Cibadak, Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Sahru (40) menyampaikan rasa terimakasih kepada PT. KSP yang telah peduli terhadap warganya.

“Alhamdulillah saya sangat berterimakasih. Semoga apa yang telah diberikan PT. KSP bermanfaat bagi semua warga,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinya pun berharap bantuan seperti ini bisa terus diberikan oleh pihak PT. KSP kepada warganya.

“Semoga bantuan ini terus berlanjut lagi, dan bisa lebih memperhatikan masyarakat disekitar penambangan. Mudah-mudahan PT. KSP banyak rejekinya, semakin maju dan sukses,” pungkasnya.

Reporter : Sopandi

Redaktur : Hepie H

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *